Kerja Sama STIE Kasih Bangsa Ke PT RMK Untuk Program Magang Kampus Merdeka

Menindaklanjuti kesepakatan yang tertuang dalam Memorandum of Understanding (MOU) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI Kasih Bangsa melakukan kunjungan ke PT RMK pada Jum’at, (22/07/2022). Kunjungan tersebut dalam rangka membahas terkait implementasi program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), dimana salah satunya adalah program magang mahasiswa/ dosen di industri. 

“Untuk mensukseskan MBKM, program magang dilaksanakan di luar kampus sebagai media bagi mahasiswa untuk mendapatkan pengalaman rill dalam dunia industri. Harapan kami mahasiswa kami dapat dibimbing sesuai dengan bidang ilmu mereka selama 6 bulan hingga satu tahun, nantinya pengalaman magang ini dapat dikonversi menjadi 20 SKS mata kuliah” 

 kesiapannya dalam program magang tersebut. Pihaknya berharap, mahasiswa STIE Kasih Bangsa yang mengikuti program magang nantinya dapat membangun mentalitas industri dalam diri mereka, memetakan problem-problem yang ada dan kemudian menyelesaikannya dengan praktis sesuai dengan ilmu yang mereka miliki.
Adapun program magang ini diharapkan akan mulai terealisasi pada bulan Agustus 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *