STIE Kasih Bangsa dengan STIKOM Inter Studi Menandatangani Kerja Sama MoU

Jakarta, 05 April 2022

Pada hari selasa, telah dilaksanakan acara penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama antara SEKOLAH TINGGI ILMU KOMUNIKASI (STIKOM) dan SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI KASIH BANGSA (STIEKB) yang ditandatangani oleh Wakil Ketua I Bidang Akademik Diajeng Herika Hermanu., BSBA., M.Ikom, dan Ketua STIE Kasih Bangsa Ruslaini, S.E., M.M.,CIQnR.

Bertempat di Gedung SEKOLAH TINGGI ILMU KOMUNIKASI, acara dilanjutkan dengan penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama antara STIKOM dan STIEKB yang ditandatangani oleh leh Wakil Ketua I Bidang Akademik Diajeng Herika Hermanu., BSBA., M.Ikom, dan Ketua STIE Kasih Bangsa Ruslaini, S.E., M.M.,CIQnR. Nota Kesepakatan Bersama tersebut memuat pasal-pasal tentang Kerjasama Pengembangan Bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat dan Pengembangan Kelembagaan.

Dalam sambutannya, Diajeng Herika Hermanu., BSBA., M.Ikom dan Ruslaini, S.E.,M.M., CIQnR mengharapkan kerjasama kedua belah pihak ini nantinya dapat melaksanakan Program Pemanfaatan kerja sama dalam hal kurikulum, Kerja sama dalam program penguatan entrepreneurship, pertukaran mahasiswa antar program studi dll

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *